Rabu, 28 Desember 2016

Daftar Interview di 2016

Hari ini adalah 3 hari sebelum 2016 berakhir. Dan sekarang aku ingin merekap daftar perusahaan yang pernah memanggilku untuk melakukan interview atau tes tulis. Mungkin bisa bermanfaat untuk yang akan interview.

    1. PT. Krakatau Nippo Steel Sumikin ( 4 Juni 2016)
Failed, disini hanya ada dua tahap. Tahap 1 tes tulis (Psikotes, Toefl, Tes akademik). Lanjut tahap 2          Interview user (2 orang Indonesia + 1 orang Jepang) dan ada FGD, interview dan FGD pakai Bahasa Inggris. Aku tidak lolos karena terlalu nervous saat interview menggunakan Bahasa Inggris dan semua yang aku katakan menurutku salah .

   2. PT. Panarub Industry (11 Agustus 2016)
Failed, ada dua tahap. Tahap 1 psikotes dan interview HRD. Pengumumannya lama banget, sekitar 1 bulan baru ada paggilan untuk interview user. Ada 3 user dari Indonesia (cwek semua).  Failed karena aku telat, dikarenakan keretanya delay. Dan memang requirementnya harusnya S1 Teknik Industri, dan aku D3 Teknik Mesin.


   3. PT. Indonesia Epson Industry (15 Agustus 2016)
Failed, entah kenapa. Disini tahap 1 adalah interview HRD, saat interview HRD, beliau sangat interest denganku. Sampai-sampai aku satu-satunya kandidat yang langsung mendapat kesempatan untuk interview GM dihari yang sama. Sedangkan kandidat lain harus menunggu pengumuman lagi.

   4. PT. Jakarta Prima Crane ( 27 September 2016)
Failed in interview.

  5. PT. Takata Automotive System (19 Desember 2016)
Waiting result 2 weeks later.

6. PT. Hitachi Power System Indonesia (16 Desember 2016)
Waiting result 2 weeks later
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar